Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet Dengan Syahidansyah Lubis Bambang Bayu Saptaji Skill

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

"bambang bayu saptaji skill" - Di Blog kita ini, Anda bakalan Saya ajak buat ngulik perihal "Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis" yang Saya sarikan dari berbagai Blog. Jika kalian menemukan artikel kalian terangkum pada halaman ini, silahkan hubungi saya agar bisa saya cantumkan kredit ataupun link sumber.

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

Baiklah, selanjutnya mari kita bahas tentang "Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis"

kembali berduet dengan Syahidansyah Lubis saat membela Halus FC Jakarta di mini turnamen Battle of Jakarta.

Melawan IPC Pelindo II Jakarta dan Cosmo FC Jakarta, Halus berhasil keluar sebagai juara. Ada pemandangan hebat di skuat Halus FC dengan adanya eks pivot Vamos Mataram, Syahidansyah alias biasa disapa Saed.

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

Bayu pun berterus terang senang bisa berduet kembali dengan Saed. Ia juga menafsirkan bisa bermain futsal lagi melawan tim-tim liga memihak di Battle of Jakarta.



"Seneng banget bisa main kembali lawan teman-teman dari liga pro, amat memulihkan rasa rindu bertanding," ungkapnya kepada Bolalob.

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

"Pasti amat senanglah berduet kembali sama sahabat, ya kita agaknya visi misinya sama jadi nyambung aja," ujarnya tercantol bermain kembali bersama Syahidansyah.

"Di liga sih, saya sudah ajak Saed buat gabung ke Halus, cuma biar dia negosiasi sama konsorsium yang penting saya menjembatani saja akibat saya pengen dwi- lagi sama dia," pungkasnya.

Duet Bayu dan Saed kenamaan di Vamos dengan mereka berhasil membawa konsorsium tersebut back to back kampiun pada Pro Futsal League (PFL) 2017 dan 2018.

Berikut artikel "Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis" terima kasih atas kunjungannya

Label lain bambang bayu saptaji skill, bambang bayu saptaji, bambang bayu saptaji profil,

konten diambil dari beberapa sumber, jadi kalau ada yang mau bahas soal kredit, silahkan hubungi kami di website - "bambang bayu saptaji skill

LihatTutupKomentar