Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama Yang Berkarier Di Luar Negeri Bambang Bayu Septaji

Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri

"bambang bayu septaji" - Pada Postingan kita ini, Anda bakalan Gua ajak Untuk bahas perihal "Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri" yang Gua kumpulkan dari beragam Postingan. Jika kalian menemukan artikel kalian terangkum pada halaman ini, silahkan hubungi saya agar bisa saya cantumkan kredit ataupun link sumber.

Baiklah, selanjutnya mari kita bahas tentang "Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri"

Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri

.

perdana Indonesia yang berkarier di luar negeri.

"Sebenarnya awalnya saya tidak suah bermimpi main di klub asing. Cita-cita asal saya main di awak nasional," kata .

Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri

Bambang Bayu Saptaji (kiri) bersama Bonsu Hasibuan (kanan) jelang final four Pro Futsal League 2016 / Instagram Bambang Bayu Saptaji / Dok. Bambang Bayu Saptaji //

"Saya ingat waktu itu kita (Indonesia dan tidak lekas melegalkan tawaran itu, sebab beliau punya persyaratan khusus yakni turut memberangkatkan si ibu ke Cina.

"Saya sih mau-mau saja, apalagi belum ada pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri. Ini momentum buat saya," ucapnya.

Bambang Bayu Saptaji (baris kedua, dua dari kanan) bersama timnas futsal Indonesia pada 2014.

Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri

"Tapi ada syarat, ibu saya jua ikut. Pihak Dalian tidak mempermasalahkannya dan akhirnya berangkat pada November (2014) akhir," beliau menambahkan.

Pada akhirnya BBS hanya bablas berdua dengan ibunya. Andri dan Caesar tidak iring serta, hingga kini beliau tidak tahu apa penyebabnya.

Sebagai #KebanggaanIndonesia, dia pun berpesan kepada para pemain

Begitulah artikel "Spesial Futsal: Cerita Bambang Bayu Saptaji, Pemain Indonesia Pertama yang Berkarier di Luar Negeri" terima kasih atas kunjungannya

Simak artikel lain sesuai label bambang bayu septaji, bambang bayu saptaji berasal dari, bambang bayu saptaji ig,

postingan diambil dari beberapa sumber, jadi kalau ada yang mau bahas soal kredit, silahkan hubungi kami di website - "bambang bayu septaji

LihatTutupKomentar