Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet Dengan Syahidansyah Lubis Bambang Bayu Saptaji

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

"pacar bambang bayu saptaji" - Dalam Blog kita ini, Kalian akan Saya ajak buat bahas perihal "Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis" yang Saya sarikan dari beragam Blog. semisal kalian menemukan artikel kalian terangkum pada halaman ini, silahkan hubungi saya agar bisa saya cantumkan kredit ataupun link sumber.

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

Baiklah, selanjutnya mari kita bahas tentang "Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis"

kembali berduet dengan Syahidansyah Lubis saat membela Halus FC Jakarta di mini turnamen Battle of Jakarta.

Melawan IPC Pelindo II Jakarta dan Cosmo FC Jakarta, Halus berhasil keluar sebagai juara. Ada pemandangan menarik di skuat Halus FC dengan adanya eks aksis Vamos Mataram, Syahidansyah atau biasa disapa Saed.

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

Bayu pun mengaku senang bisa berduet kembali dengan Saed. Ia juga menafsirkan bisa bermain futsal lagi melawan tim-tim asosiasi memihak di Battle of Jakarta.



"Seneng banget bisa main kembali musuh teman-teman dari asosiasi pro, sangat mengobati melalui rindu bertanding," ungkapnya kepada Bolalob.

Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis

"Pasti sangat senanglah berduet kembali sama sahabat, akur kita gerangan angan-angan misinya sama jadi nyambung aja," ujarnya tercantol bermain kembali bersama Syahidansyah.

"Di asosiasi sih, aku sudah ajak Saed buat balut ke Halus, cuma biar dia negosiasi sama konsorsium yang bena aku menjembatani saja karena aku pengen duet lagi sama dia," pungkasnya.

Duet Bayu dan Saed terkenal di Vamos dengan mereka berhasil membawa konsorsium tersebut back to back juara pada Pro Futsal League (PFL) 2017 dan 2018.

Berikut artikel "Bambang Bayu Saptaji Siap Kembali Berduet dengan Syahidansyah Lubis" terima kasih atas kunjungannya

Simak artikel lain sesuai label

artikel diambil dari beberapa sumber, jadi kalau ada yang mau bahas soal kredit, silahkan hubungi kami di situs - "pacar bambang bayu saptaji

LihatTutupKomentar